Pembicaraan Tentang Masa Depan Gareth Bale Akan Menunggu Meskipun Hat-Trick Heroik

Pembicaraan Tentang Masa Depan Gareth Bale Akan Menunggu Meskipun Hat-Trick Heroik – Ryan Mason

Bos interim Tottenham Ryan Mason mengatakan masa depan Gareth Bale akan dibahas pada akhir musim setelah hat-tricknya menginspirasi kemenangan 4-0 atas Sheffield United.

Bale mencetak treble yang luar biasa di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Son Heung-min menambahkan gol keempat yang bagus, saat Spurs mempertahankan diri dalam perlombaan untuk kualifikasi Liga Champions di link bola88.

Pemain internasional Wales baru-baru ini mengatakan bahwa ia berniat untuk kembali ke Real Madrid musim panas mendatang, tetapi dengan penampilan seperti ini Spurs ingin mempertahankannya di London utara.

Pembicaraan Tentang Masa Depan Gareth Bale Akan Menunggu Meskipun Hat-Trick Heroik

Mason yang bertanggung jawab hingga akhir musim sepertinya tidak akan terlalu banyak bicara dalam keputusan tersebut, tetapi ia berpikir bahwa keputusan tersebut harus ditaruh di belakang sampai kampanye selesai.

“Saya pikir itu adalah percakapan di akhir musim antara Gareth, klub dan klub induknya, fokus dan prioritas utama kami adalah pertandingan berikutnya,” katanya.

“Kedengarannya klise tapi itu benar. Saya senang dia senang, dia seharusnya karena dia memiliki bola pertandingan lain untuk menambah koleksi. Itu adalah kinerja yang sangat baik juga.

“Saya pikir keputusan saat ini dan prioritasnya adalah Gareth siap berlatih dan dia senang dalam latihan. Kami memiliki minggu besar pelatihan lagi karena kami memiliki pertandingan besar akhir pekan depan dan mudah-mudahan kami dapat memiliki Gareth yang bahagia akhir pekan depan.

Tips asianbookie, Bale menambah jumlah golnya menjadi delapan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di Premier League, tetapi ada perasaan tentang apa yang mungkin terjadi karena ia sebagian besar kurang dimanfaatkan oleh Jose Mourinho, bahkan ketika sepenuhnya fit.
“Itu adalah kartu merah. Tidak ada keraguan sedikit pun,” katanya. “Saya sedikit bingung. Saya kaget juga. Pertama-tama saya terkejut melihat VAR yang duduk di ruangan memiliki kesempatan untuk melihatnya sekali, itu seharusnya sudah cukup.

“Kemudian saya bahkan lebih terkejut lagi dia tidak menyuruh wasit untuk pergi dan melihatnya karena sama sekali tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa itu adalah kartu merah dan ketika kami telah melihat beberapa kartu merah dalam beberapa pekan terakhir itu. membuatnya semakin mengejutkan.”

Sheffield United tidak mampu mengatasi kekuatan menyerang Spurs, tetapi meskipun mereka kebobolan tiga gol di babak kedua, penampilan mereka di babak pertama membuat bos sementara Paul Heckingbottom marah.

“Kami tahu kami bermain melawan pemain bagus setiap minggu di liga ini, kami tahu kami harus dalam kondisi terbaik untuk bersaing dan mendapatkan poin,” katanya. “Babak pertama paling mengecewakan saya, babak pertama tidak cukup baik. Itu adalah kemarahan dari penampilan babak pertama, saya tidak menikmati menonton itu, penampilan pasif seperti itu.

“Ketika kami keluar di babak kedua, itu adalah sikap yang sama sekali berbeda. Jika kami telah mendekati permainan seperti itu sepanjang jalan, maka Anda dapat mengangkat tangan, tetapi cara kami memulai permainan tidak cukup baik.” ujarnya kepada daftar bola88.