Rotherham Mengalahkan Bristol City Untuk Mendapatkan Jalur Kemenangan

Rotherham Mengalahkan Bristol City Untuk Kembali Ke Jalur Kemenangan

Rotherham mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Bristol City.

Tim asuhan Paul Warne telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan, tetapi tampil kuat di babak pertama untuk mengecewakan calon promosi.

Rotherham Mengalahkan Bristol City Untuk Mendapatkan Jalur Kemenangan

Matt Crooks membuka skor lebih awal dengan Michael Smith menambahkan satu lagi sebelum jeda saat Millers unggul tiga poin dari zona degradasi.

Menurut sbobet88 – Rotherham unggul dalam waktu empat menit, dengan Dan Barlaser memilih Crooks dengan sempurna dari tendangan bebas dan sang gelandang memberi tenaga dalam sebuah sundulan.

Nakhi Wells memanggil kiper Rotherham Viktor Johansson untuk menghentikan lebih awal di ujung yang lain, dengan pemain Swedia itu menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas yang sangat kuat.

Ben Wiles memanfaatkan peluang umpan silang Michael Ihiekwe yang dibelokkan saat tuan rumah berusaha menggandakan keunggulan.

Sebuah gerakan cepat di ujung yang lain membuat Tyreeq Bakinson melepaskan tembakan dari sasaran setelah lari cepat Callum O’Dowda.

Kiper City Daniel Bentley kemudian harus waspada untuk mendorong upaya Smith dari tepi kotak ke belakang.

Rotherham berada dalam kekuasaan sebelum jeda dan setelah teriakan penalti yang kuat untuk pelanggaran terhadap Matt Olosunde diberhentikan, Crooks melepaskan peluang yang layak dari tepi area penalti.

Namun prediksi asianbookie, mereka mendapatkan gol kedua mereka setelah 41 menit, dengan Olosunde menahan lajunya untuk mengalahkan jebakan offside dan kemudian memilih Smith, yang menyodok dari jarak dekat.

Tim tamu memasukkan striker Famara Diedhiou untuk menggantikan mantan bek kanan pinjaman Miller Jack Hunt di babak kedua dalam sebuah perubahan positif untuk mencoba dan kembali ke permainan.

Awal yang lancar untuk periode kedua tentu lebih cocok untuk Rotherham dan merekalah yang memiliki pembukaan pertama setelah restart dengan upaya Jamie Lindsay yang melebar.

Keterlibatan nyata pertama Diedhiou adalah melakukan tendangan voli ke gawang dan memaksa Johansson melakukan penyelamatan dengan kakinya.

Pemain pengganti Rotherham, Freddie Ladapo memberikan dampak yang lebih besar dan dia dua kali mengganggu pertahanan City dalam hitungan menit, dengan kesempatan kedua melihat tembakannya dialihkan ke belakang untuk menghasilkan sepak pojok. ujarnya kepada daftar bola88.

Pergerakan rapi ke kanan hampir membuat Rotherham mencetak gol ketiga, tetapi umpan silang Lindsay disambungkan ke gawang oleh Ben Wiles.

Rotherham bahkan lebih dekat untuk mengakhiri sore yang sempurna dengan Barlaser menghancurkan tendangan bebas 20 yard ke gawang yang harus secara naluriah Bentley pukul di atas mistar gawang.

Wells memiliki peluang terbaik dalam enam menit waktu tambahan tetapi sundulannya tidak menyusahkan Johansson dan Millers bisa merayakan clean sheet serta tiga poin yang memang layak didapatkan.